home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Jadi Pemegang Saham Perusahaan eSports

Kamis, 23 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 615 hits
Sehun EXO Jadi Pemegang Saham Perusahaan eSports
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sehun EXO nampaknya mengalihkan pendapatannya dari dunia hiburan ke ranah bisnis. Pasalnya, ia baru saja diumumkan sebagai salah satu pemegang saham dari perusahaan eSports bernama APESPORTS.

APESPORTS adalah perusahaan eSports yang menjalankan SeolHaeOne Prince, grup permainan profesional yang aktif di berbagai eSports seperti League of Legends, PlayerUnknown’s Battlegrounds, Teamfight Tactics, Valorant, dan banyak lagi.

Kim Ok Jin, kepala game di APESPORTS, mengatakan, "eSports mengandung elemen olahraga dan hiburan, jadi kami percaya akan sangat membantu untuk menghadirkan Sehun, yang telah menaklukkan pasar global dalam bidang hiburan sebagai anggota EXO. Tolong nantikan bagaimana bantuan Sehun akan mengembangkan SeolHaeOne Prince menjadi tim global".

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Untuk keikutsertaan tim dalam kompetisi League of Legends Champions Korea (LCK) 2021 yang akan datang, APESPORTS bekerja sama dengan Kolon Industries FnC di industri fashion, Seol Hae Won di industri hiburan, dan berbagai tim eSports terkenal di seluruh dunia.

APESPORTS juga meningkatkan daya saing mereka dengan memperluas industri pendidikan melalui kemitraan dengan ALPACO dan membangun akademi pro-gamer kelas atas.

Sehun sendiri dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang menyukai eSports. Bersama Chanyeol, saat ini tengah promosi lagu baru berjudul 1 Billion Views sebagai sub unit EXO SC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)