home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Umumkan Pertunangan dengan Aktor Max Ehrich

Kamis, 23 Juli 2020 21:00 by bellaevania | 468 hits
Demi Lovato Umumkan Pertunangan dengan Aktor Max Ehrich
Image Source: TooFab

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Demi Lovato. Penyanyi sekaligus aktris ini mengumumkan telah bertunangan dengan kekasihnya, aktor Max Ehrich. Hal ini ia sampaikan kepada penggemarnya melalui unggahan di Instagram.

Demi Lovato mengunggah foto romantisnya bersama Max di pinggir pantai, juga memerkan cincin yang berada di jari manisnya. Ia menuliskan pesan panjang bahwa telah resmi menjadi pasangan seseorang.

Ia mengaku tidak pernah dicintai tanpa syarat oleh seseorang dalam kehidupannya, selain orang tuanya. “Aku tahu aku mencintaimu saat aku bertemu denganmu. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa aku jelaskan kepada siapa pun yang belum mengalaminya secara langsung, tetapi untungnya kamu juga merasakannya,” tulis Demi Lovato.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

“Kamu tidak pernah menekanku untuk menjadi apa pun selain menjadi diri sendiri. Dan kamu membuat aku ingin menjadi versi terbaik dari diriku,” tambah pelantun ‘I’m Ready’ itu. Lebih lanjut, Demi Lovato menantikan untuk memulai kehidupan baru bersama Max.

“Aku merasa terhormat menerima lamaranmu. Aku mencintaimu lebih dari apa yang bisa diungkapkan oleh teks, aku senang memulai keluarga dan kehidupan bersamamu. Aku mencintaimu selamanya, sayangku. Temanku. Ini masa depan kita !!!!,” tukas Demi Lovato.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)