home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagikan Foto Baru, Publik Khawatirkan Bekas Sayatan di Tangan Mina eks AOA

Kamis, 23 Juli 2020 22:00 by muthiasp | 2852 hits
Bagikan Foto Baru, Publik Khawatirkan Bekas Sayatan di Tangan Mina eks AOA
Image source: @kvwowv

DREAMERS.ID - Sudah beberapa minggu kasus bully yang dialami oleh Mina terungkap ke publik. Saat ini, ia diketahui menjalani terapi dan perlahan semakin aktif menyapa penggemar melalui media sosial. Tetapi justri ada yang membuat khawatir.

Sejak 21 Juli kemarin, Mina rutin membagikan foto-foto hasil pemotretan terbarunya ke Instagram pribadi @kvwowv. Dari rangkaian potret terbaru Mina yang terlihat segar, ada satu foto yang sangat menarik perhatian publik bahkan menimbulkan kekhawatiran.

 

Dalam postingan yang diunggah pada 22 Juli memperlihatkan mina mengenakan tanktop dan melakukan berbagai pose. Salah satu posenya adalah mencubit bibir dengan kedua tangan, yang mana menunjukkan bekas sayatan di tangan kirinya.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Hal itu semakin membuat penggemar percaya bahwa Mina pernah melakukan percobaan bunuh diri. Penggemar pun khawatir dan berharap agar Mina segera pulih serta menemukan kebahagiaan lagi. Ada pula yang berkomentar bangga, karena Mina berani menunjukkannya ke publik.

Seperti yang diketahui pada awal bulan Juli ini, Mina secara mengejutkan mengungkapkan bahwa dirinya adalah korban bully dari Jimin, mantan leader AOA. Hal itu membuatnya depresi dan mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)