home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lee Hi Move On dari Masa Sulit dalam Lirik Melankolis Lagu 'HOLO'

Kamis, 23 Juli 2020 18:20 by muthiasp | 1970 hits
Cerita Lee Hi Move On dari Masa Sulit dalam Lirik Melankolis Lagu 'HOLO'
Image source: AOMG

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan, akhirnya Lee Hi resmi comeback solo dengan lagu berjudul HOLO yang dirilis pada Kamis, 23 Juli 2020. Lagu ini menjadi proyek musik pertamanya di bawah naungan label AOMG.

Lagu HOLO merupakan ciptaan The Barbarettes 'An Shinae, yang sebelumnya bekerja sama dengan Lee Hi untuk lagu Hold My Hand. Lagu ini hadir dengan musik ballad melankolis yang diawali dengan alunan piano yang manis.

Lirik lagu HOLO menyampaikan pesan penghiburan bagi Lee Hi sendiri karena mengatasi masa kesendirian, dan bagi mereka yang hidup di lingkungan yang terbatas. Seperti pada kutipan lirik, "Dan aku akan berhenti menangis, berhenti merasakan, berhenti memikirkanmu, sayangku".

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Dalam video musiknya, Lee Hi seperti mengajak sosok mudanya untuk bangun dari kesendirian dan melakukan hal yang menyenangkan. "Tidak lagi menangis. Tidak lagi jatuh. Dan akan lebih mengurus diriku sendiri".

Lagu HOLO juga memberikan pesan agar bisa menghargai diri sendiri, "Setelah melalui kesulitan di malam yang tak terhitung, aku akhirnya mengerti sekarang. Aku terlalu berharga untuk hanya duduk dan khawatir. Lihat ke dalam hatimu tanpa ditutupi. Tidak apa untuk menjadi diri sendiri".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)