home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa Didapuk Jadi Brand Ambassador BVLGARI

Sabtu, 25 Juli 2020 10:15 by muthiasp | 3172 hits
Lisa Didapuk Jadi Brand Ambassador BVLGARI
Image source: BVLGARI

DREAMERS.ID - Lisa mencuri perhatian tidak hanya karena talentanya dalam menari, tetapi juga penampilan dan auranya yang menawan. Tak ayal, member BLACKPINK ini menarik mata banyak brand mewah untuk menjadikannya model.

Pada 24 Juli, brand fashion BVLGARI mengumumkan bahwa cewek asal Thailand tersebut menjadi secara resmi menjadi brand ambassadornya.

"Kami memilih Lisa untuk menjadi brand ambassador kami karena kami percaya penampilan tegas dan tidak tersainginya, serta imej modern dan trendy-nya sebagai ikon fesyen selaras dengan identitas brand kami," jelas perwakilan BVLGARI.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Mereka juga membagikan dua foto terbaru Lisa mengenakan aksesoris mewah dari BVLGARI, dengan pose yang chic dan dress hitam dan putih yang elegan.

Lisa sendiri telah berpartisipasi dalam kampanye digital dari koleksi BVLGARI seperti Serpenti dan B.zero1, yang mana menunjukkan pesonanya yang fashinable dan menyenangkan.

Selanjutnya, video promosi kampanye digital terbaru Lisa dan BVLGARI akan dirilis melalui media sosial brand asal Italia tersebut di bulan Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)