home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Panas Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Bikin Heboh, Ini Kata Netizen

Minggu, 26 Juli 2020 11:00 by muthiasp | 8880 hits
Adegan Panas Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Bikin Heboh, Ini Kata Netizen
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama populer It's Okay to Not Be Okay kembali membuat penggemar heboh dengan adegan mesra dari Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sebagai pemeran utamanya.

Spoiler alert! Dalam episode ke-11 yang tayang Sabtu (24/7) malam, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) bergegas ke rumah Go Moon Young (Seo Ye Ji) pasca mendengar pasien Park Ok Ran pergi ke sana.

Pertengkaran singkat terjadi saat keduanya bertemu, karena Moon Kang Tae lebih fokus menanyakan tentang pasien Park Ok Ran. Padahal saat itu Go Moon Young sedang berulang tahun.

Tak lama setelahnya, Moon Kang Tae menghampiri Go Moon Young. Ia menutup luka dan meminta Moon Young menghitung sampai tiga agar mengurangi amarahnya. Lalu memberikan ciuman mesra ke Moon Young.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

Adegan tersebut sukses membuat penonton heboh hingga tagar #ItsOkaytoNotbeOkay kembali trending di media sosial. Jantung penonton dibuat berpacu ketika menyaksikan Kang Tae tidak lagi menahan hatinya.

Salah satu netizen berkomentar, "Ini lah yang kami semua inginkan. Terima kasih tvN sudah membuat dunia lebih baik". Penonton lain, "Hatiku meledak ketika mereka menghitung sampai tiga. Aku menyukai ini. Pembicaraan kecil setelah ciuman. Moon Kang Tae, kau serigala kecil".

Sementara itu, rating episode terbaru drama It's Okay to Not Be Okay ini mengalami sedikit kenaikan ke angka 5,4 persen dan titik tertinggi 6,4 persen. Dengan rating demografi kunci di angka 4,9 persen dan 5,5 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)