home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Stage SSAK3 Dongkrak Rating Music Core Sampai 3 Kali Lipat!

Senin, 27 Juli 2020 12:30 by muthiasp | 568 hits
Debut Stage SSAK3 Dongkrak Rating Music Core Sampai 3 Kali Lipat!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Grup SSAK3 yang beranggotakan Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain sukses mendominasi industri musik Korea. Tak hanya dari tangga lagu, tetapi debut stage mereka sukses mendongkrak rating program musik MBC Music Core.

SSAK3 menggelar debut stagenya pada episode terbaru MBC Music Core pada Sabtu (25/7) kemarin. Berdasarkan data dari lembaga rating Nielsen Korea, episode tersebut mencatatkan rating rata-rata 2,1 persen, yang mana tiga kali lipat dari biasanya yang hanya di angka 0,6 persen.

Angka rating di kisaran 0 hingga 1 persen sudah sangat umum didapatkan oleh program musik mingguan Korea, seperti MBC Music Core, KBS Music Bank, dan SBS Inkigayo. Sehingga angka 2,1 persen merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, memperlihatkan kekuatan member SSAK3.

Tidak hanya menandai rating tertinggi Music Core sepanjang tahun, tetapi juga menandai rating tertinggi yang dicapai oleh salah satu dari tiga program musik stasiun publik di tahun 2020.

Sementara itu, SSAK3 merilis lagu debut berjudul Beach Again pada 18 Juli yang mana sukses meraih predikat perfect all kill. Mereka juga akan merilis lagu berjudul Play That Summer, dan tengah menggarap kolaborasi dengan MAMAMOO serta Kwanghee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)