home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Terbaru Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Berpenampilan Beda di Drama Flower of Evil

Senin, 27 Juli 2020 16:00 by Rie127 | 421 hits
Teaser Terbaru Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Berpenampilan Beda di Drama Flower of Evil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Minggu (26/07), tvN merilis foto teaser dari kedua pemeran utama, Lee Jun Ki dan Moon Chae Won untuk drama Flower of Evil yang akan tayang secara perdana pada tanggal 29 Juli pukul 22:50 KST.

Dalam foto tersebut, memperlihatkan Cha Ji Won yang masih muda dan polos menatap Baek Hee Sung dengan ekspresi terkejut saat dia menatap dingin padanya. Hal ini membuat penonton penasaram, bagaimana awalnya hubungan mereka dimulai.

‘Flower of Evil’ mengisahkan tentang seorang pria bernama Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Jun Ki) yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won).


Image Source: Soompi

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mulai curiga terhadap suaminya yang mungkin merupakan seorang pembunuh berantai, dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran kelam yang tidak pernah mereka inginkan.

Produser ‘Flower of Evil’ berkomentar, “Dengan setiap episode, kami berencana untuk mengungkapkan sedikit lebih banyak tentang pasangan menikah Baek Hee Sung dan masa lalu Cha Ji Won. Dengan melihat kembali bagaimana kedua orang itu akhirnya bertemu satu sama lain, pemirsa akan dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang emosi mereka.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)