home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi-Penulis Lagu Diperiksa Polisi Diduga Merekam Tubuh Wanita Secara Ilegal

Senin, 27 Juli 2020 17:30 by muthiasp | 363 hits
Penyanyi-Penulis Lagu Diperiksa Polisi Diduga Merekam Tubuh Wanita Secara Ilegal
Image source: SBS funE

DREAMERS.ID - Kabar tidak sedap datang dari dunia hiburan Korea Selatan, di mana seorang penyanyi sekaligus penulis lagu tengah diselidiki atas dugaan merekam tubuh wanita secara ilegal oleh kepolisian setempat.

Pada 27 Juli, SBS FunE melaporkan bahwa Kantor Polisi Gwangjin di Seoul sedang menyelidiki pria itu dengan tuduhan melakukan perekaman ilegal. "A" diduga secara diam-diam merekam tubuh beberapa wanita, termasuk adegan seks, menggunakan kamera tersembunyi sampai awal tahun ini.

Menurut laporan tersebut, A menghapus profilnya dari situs setelah penyelidikan polisi dimulai pada bulan Juni lalu. A mengungkapkan penyesalannya dan tahun ini dia telah merenungkan kesalahannya karena baru menikah dan memberikan sumbangan.

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Berdasarkan percakapan telepon dengan SBS funE , A mengatakan, “Saya sadar bahwa apa yang saya lakukan adalah ilegal dan saya sangat menyesalinya. Saya baru membangun keluarga dan telah melakukan banyak sumbangan sejak awal tahun ini dan saya mencoba menjalani kehidupan yang penuh introspeksi".

Penyanyi A memulai debutnya di industri musik setelah membuat penampilan di sebuah festival musik pada tahun 2004. Ia merilis album resmi, single, dengan total sekitar 120 lagu sebagai penyanyi-penulis lagu. Ia juga pernah menerbitkan esai tentang cinta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)