home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dikabarkan Jadi Pasangan di Drama Romantis

Senin, 27 Juli 2020 19:30 by Rie127 | 797 hits
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dikabarkan Jadi Pasangan di Drama Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (27/07), seorang sumber dari drama televisi mengatakan kepada Daily Sport bahwa aktor Ji Chang Wook dan aktris Kim Ji Won dikabarkan akan menjadi pemain utama dari drama pendek KakaoTV, berjudul ‘Love of Urban Men and Women’.

‘Love of Urban Men and Women’ mengisahkan tentang percintaan ala orang kota. Drama ini akan tersedia dalam 12 episode, yang memiliki masing-masing durasi selama 25 menit di setiap episodenya. Akhir cerita dalam setiap episodenya juga akan membuat para penonton penasaran, sehingga tidak sabar untuk menunggu episode selanjutnya.

Berbeda dengan drama pada umumnya yang tayang di stasiun televisi, drama ‘Love of Urban Men and Women’ akan tayang di platform TV Kakao, dan menargetkan pada pengguna smartphone.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Drama ini akan disutradarai oleh Park Shin Woo, yang juga menyutradarai drama Psycho But It's Okay. Park Shin Woo sebelumnya membuat karya ‘Love of Urban Men and Women’ tidak lama setelah drama ‘Psycho But It's Okay’.

Skrip dari drama ini juga ditulis oleh Jung Hyun-jung, yang menulis drama I Need Romance dan ‘Discover Love’. Tidak sendiri, dalam penulisan skrip, ia juga berkolaborasi dengan Jung Da Yeon.

Hingga saat ini belum ada detil lebih lanjut yang diberikan oleh pihak drama. Saat ini Ji Chang Wook juga tengah melakukan syuting untuk drama Backstreet Rookiebersama dengan Kim Yoo Jung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)