home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IK Light House, Kafe Bertema Bola Lampu yang Instagram-able

Senin, 03 Agustus 2020 14:15 by muthiasp | 703 hits
IK Light House, Kafe Bertema Bola Lampu yang Instagram-able
Image source: @ik_lighthouse

DREAMERS.ID - Korea Selatan tidak pernah habis dengan kafe-kafe menarik yang Instagram-able. Salah satunya yang muncul di drama Korea It's Okay to Not Be Okay dan Into the Ring adalah IK Light House, kafe yang dipenuhi dengan bola lampu.

IK Light House merupakan kafe sekaligus showroom yang didirikan oleh perusahaan Ilkwang Lightings. Di kafe ini, pengunjung bisa melihat langsung bagaimana bola lampu dihasilkan karena terdapat mesin pembuatnya, bola lampu gantung besar, dan bola cermin yang menerangi ruang.

Kafe yang terletak di kawasan Incheon ini menghadirkan menu seperti teh, kopi, coklat, dan kudapan manis lainnya. Kue-kue yang disajikan memiliki penampilan menarik dan menggugah selera, begitu juga dengan minuman yang diberikan topping beragam. Ada menu patbingsoo juga di musim panas.


Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Ada banyak spot foto menarik di kafe IK Light House. Pasalnya, kafe ini adalah hasil renovasi dari bangunan berusia 60 tahun sehingga terasa antik. Desainnya bahkan memenangkan penghargaan Good Design Awards 2019. Jika dilihat dari luar, tampak seperti bioskop atau gedung di Broadway Amerika.


Begitu masuk ke dalam, desainnya sangat vintage. Kamu bisa menikmati makanan dan minuman sambil mengobrol dengan teman di ruangan tertutup yang letaknya agak ke dalam seperti Go Moon Young, duduk di dekat jendela seperti Nana di drama KBS Into the Ring, atau di bawah rindangnya pohon.

IK Light House dapat kamu temukan di alamt 8-1 Chamoejeon-ro 174beon-gil, Dongincheon-dong, Jung-gu, Incheon. Bisa naik subway turun di Stasiun Dongincheon, Line 1 Exit 3 dan berjalan sekitar 11 menit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)