home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Ha Ji Won yang Tampil di Variety tvN House on Wheels

Selasa, 28 Juli 2020 11:30 by muthiasp | 947 hits
Giliran Ha Ji Won yang Tampil di Variety tvN House on Wheels
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety tvN House on Wheels selalu menghadirkan bintang tamu dengan nama besar, yang biasanya memiliki hubungan dengan member tetapnya. Episode selanjutnya, akan ada aktris Ha Ji Won.

Pada 27 Juli, sumber dari tvN mengumumkan bahwa Ha Ji Won telah dikonfirmasi menjadi bintang tamu di episode terbaru House on Wheels, yang dibintangi oleh Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo.

Namun detil terkait kehadiran Ha Ji Won, termasuk jadwal pasti penayangan masih dirahasiakan. Nantinya, aktris cantik ini akan melakukan perjalanan bersama dengan ketiga aktor tersebut ke tempat-tempat bagus di Korea dengan rumah portable.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Ha Ji Won sendiri diketahui pernah bekerja sama dengan Sung Dong Il dan Kim Hee Won dalam film berjudul Collateral. Film ini selesai digarap pada Juli 2019 lalu, dan sekarang tengah menunggu keputusan jadwal rilisnya.

Sebelumnya, Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo sudah kedatangan Ra Mi Ran, Hyeri Girls Day, Gong Hyo Jin, Lee Sung Kyung, IU, dan P.O yang masing-masing pernah mengerjakan proyek sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)