home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Choi Jin Hyuk Jadi Zombie Berhati Lembut di Drama Baru

Selasa, 28 Juli 2020 15:00 by fzhchyn | 1565 hits
Penampilan Choi Jin Hyuk Jadi Zombie Berhati Lembut di Drama Baru
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS 2TV ‘Zombie Detective’ telah mengungkap penampilan Choi Jin Hyuk yang sudah bertransformasi sebagai karakter yang dimainkannya. Dalam drama ini, sang aktor akan berperan sebagai zombie!

Digambarkan sebagai “komedi manusia”, drama ini menceritakan zombie di tahun kedua kebangkitannya yang menjadi detektif untuk mengejar masa lalunya, sembari melakukan yang terbaik untuk hidup berdampingan dengan manusia.

Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai Kim Moo Young, zombie tampan dengan penampilan fisik luar biasa. Sudah dua tahun sejak ia dibangkitkan sebagai zombie dan kehilangan ingatannya, dan setelah upaya luar biasa untuk memperbaiki ucapannya yang tidak jelas dan gaya berjalan yang canggung, dia menemukan awal baru sebagai seorang detektif.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Tak seperti zombie menyeramkan yang ada dalam film atau drama lainnya, karakter Kim Moo Young yang dimainkan Choi Jin Hyuk akan menjadi zombie yang seksi, yang tak hanya memiliki fisik yang mengesankan tapi juga hati emas.

Dalam salah satu foto, Kim Moo Young tampak sedih mengisyaratkan kesepian yang dirasakan saat ia memulai awal baru sebagai detektif. Ia tenggelam dalam pikirannya dan nyaris berperasaan lembut, sangat kontras dengan image zombie dalam genre horor.

Sementara dalam foto lainnya, Kim Moo Young yang sedang bertarung dengan kilatan tajam di matanya, tampak seperti detektif tanggung yang menolak mentolerir ketidakadilan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)