home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Sophie Turner dan Joe Jonas Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Selasa, 28 Juli 2020 12:00 by bellaevania | 532 hits
Selamat, Sophie Turner dan Joe Jonas Umumkan Kelahiran Anak Pertama
Image Source: Shemazing

DREAMERS.ID - Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner kembali melewati babak baru dalam kehidupan rumah tangga mereka. Kini keduanya resmi menjadi orang tua.

Melansir TMZ, Sophie Turner baru saja melahirkan seorang bayi perempuan pada Rabu, 22 Juli kemarin di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Dikabarkan bahwa sang anak diberi nama Willa.

“Joe dan Sophie menyambut kelahiran anak perempuan mereka Rabu kemarin di Los Angeles dan sangat bahagia. Pasangan ini sangat terobsesi dan sangat senang dengan bertambahnya anggota baru keluarga mereka,” ujar seorang sumber mengkonfirmasi.

Baca juga: Sophie Turner Melahirkan Anak Kedua Joe Jonas

Pasangan ini juga mengunginkan privasi untuk bayi mereka. Untuk sementara mereka menginginkan agar sang bayi jauh dari sorotan media. “Mereka meluangkan waktu untuk menikmati momen ini dan hanya memberitahu kabar ini kepada keluarga dan teman," ucap sumber tersebut.

Joe Jonas dan Sophie Turner juga siap menjadi orang tua siaga. Apalagi di konsdisi saat ini, ditengah pandemi Covid-19. “Karena pandemi Joe dan Sophie sangat hati-hati dengan setiap orang yang berada di dekat bayi perempuan mereka,” tambah sumber.

Joe Jonas dan Sophie Turner menikah secara tertutup di Las Vegas pada 1 Mei 2019, beberapa jam setelah hadir di acara Billboard Music Awards 2019. Keduanya memang bersikap tertutup soal kehidupan pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)