home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikecam Bully Millen, Ashanty: Padahal Millen Senang Dibercandain

Selasa, 28 Juli 2020 18:00 by bellaevania | 568 hits
Dikecam Bully Millen, Ashanty: Padahal Millen Senang Dibercandain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keponakan Ashanty, Millendaru belakangan kembali menarik perhatian netizen. Nama Millen sempat menjadi trending topic di Twitter pada Senin (27/7/2020) malam. Hal ini bermula dari thread yang membahas perilaku Ashanty kepada Millen di video Youtube The Hermansyah A6.

Dalam video berjudul 'Berharap Datang Keajaiban untuk Millen, Ashanty Sudah Legowo dengan Perubahan Drastisnya', Ashanty dinilai tidak memperlakukan Millen dengan baik. Ia juga menyebut keponakannya itu seram.

Seperti diketahui Millen yang terlahir sebagai laki-laki bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu memilih untuk berpenampilan feminin.

Menanggapi kritikan terhadap perilakunya yang dinilai memojokkan Millen, Ashanty membuat unggahan yang diselipi pesan, "Jangan banyak berasumsi atas sesuatu yg kita tidak tahu, tidak kita pahami, tidak kita rasakan.. karena berucap lebih mudah dari pd berkaca."

Baca juga: Ashanty Disebut Positif Omicron, Kemenkes Ungkap Ada 6 Orang Rombongan Positif Covid-19

Di kolom komentar, seorang penggemar berkomentar bahwa yang menghina Ashanty adalah pendukung LGBT. Ashanty tampak membalas komentar tersebut, dan menglarifikasi kabar yang tengah hangat diperbincangkan itu.

Ia menyebut jika Millen senang dibercandai seperti itu, "Padahal itu milen nya seneng dibercandain begitu hehe di kita udh biasa dan bukan hanya ke dia, ke semua ponakan dan keluarga kl bercanda sama."

"Apa lg saya bilang milen serem karena terlalu banyak suntikan, jauh lebih menarik sebelum diapa2in wajahnya," lanjut Ashanty.

"Mereka ngga paham karena bukan follower kita, jadi sekali liat langsung hujat which is hak mereka kan hehe ngga usah ponakan, temen2 aku banyak yg begitu tp hidup nya wajar2 aja," pungkas Ashanty.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)