home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Toru Yamashita ONE OK ROCK Positif Covid-19

Selasa, 28 Juli 2020 19:00 by bellaevania | 776 hits
Toru Yamashita ONE OK ROCK Positif Covid-19
Image Source: Instagram/@toru_10969

DREAMERS.ID - Toru Yamashita, Gitaris band ONE OK ROCK dinyatakan positif Covid-19. Saat ini ia sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar ini dibenarkan oleh pihak ONE OK ROCK. Toru Yamashita disebut merasakan gejala demam, ia pun melakukan tes PCR dan hasilnya menunjukan reaksi positif. Kondisi Yamashita dikatakan semakin membaik.

“Toru Yamashita menerima hasil positif dan saat ini sedang menjalani perawatan medis di sebuah lembaga medis di Tokyo, tetapi kondisinya saat ini stabil,” tulis keterangan resmi pihak ONE OK ROCK.

Baca juga: Sempat Ditunda, ONE OK ROCK Siap Sapa Fans Indonesia Bulan September Mendatang

Anggota lainnya yakni Taka Moriuchi, Ryota Kohama, Tomoya Kanki dikabarkan dalam kondisi sehat. "Anggota band lainnya tidak berkontak dengan Yamashita akhir-akhir ini dan kondisi mereka baik," lanjut pihak ONE OK ROCK.

ONE OK ROCK sendiri seharusnya menggelar konser di Jakarta pada 30 dan 31 Mei 2020. Namun konser ini terpaksa diundur untuk waktu yang belum ditentukan karena Covid-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)