home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pimpin Box Office, Film Peninsula Tembus 3 Juta Penonton

Rabu, 29 Juli 2020 09:30 by muthiasp | 389 hits
Pimpin Box Office, Film Peninsula Tembus 3 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Peninsula terus mencatatkan prestasi walau tayang di tengah pandemi. Setelah dua minggu naik layar bioskop, kini sekuel film Train to Busan itu berhasil mencapai angka 3 juta penonton.

Berdasarkan data Korean Film Council, film Peninsula meraih 3 juta penonton per 28 Juli pukul 8.47 malam. Sekaligus memantapkan posisinya di puncak box office Korea.

Sebagai perayaan atas pencapaian luar biasa tersebut, Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Re sebagai pemain utama dan sutradara Yeon Sang Ho berfoto sambil memegang kue yang terdapat angka 300 sebagai simbol 3 juta.

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Tidak hanya di Korea Selatan saja, Peninsula juga menjadi film nomor satu di beberapa negara Asia yang sudah membuka bioskopnya seperti Taiwan, Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Mongolia.

Film yang mengambil latar belakang kehancuran pasca empat tahun invasi zombie Train to Busan ini juga dijadwalkan untuk tayang di kawasan Amerika Utara, Eropa, dan Selandia Baru pada bulan Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)