home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Foto Keluarga Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, dan Oh Jung Se Dirilis

Rabu, 29 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 2313 hits
Hasil Foto Keluarga Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, dan Oh Jung Se Dirilis
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama It's Okay to Not Be Okay pekan lalu diakhiri dengan adegan yang hangat, di mana Moon Sang Tae (Oh Jung Se), Go Moon Young (Seo Ye Ji), dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) berfoto sebagai keluarga.

Sedikit spoiler, Moon Sang Tae sudah berubah menjadi lebih dewasa dan bisa menerima kehadiran Go Moon Young di sisi Moon Kang Tae. Ketiganya kembali tinggal satu rumah, dan Go Moon Young membuat rencana untuk berfoto bersama sebagai keluarga.

Kepada Moon Sang Tae, Go Moon Young berucap, "Jika kamu berfoto keluarga, maka kamu menjadi keluarga". Moon Kang Tae sempat menolak usai mengetahui bahwa ibu Go Moon Young lah yang kemungkinan besar menjadi pelaku pembunuhan ibunya.


Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Namun, ia secara mengejutkan hadir ke studio foto dengan penampilan yang keren dibalut jas hitam. Dari foto-foto yang dirilis oleh pihak tvN, ketiga karakter utama It's Okay to Not Be Okay tersenyum cerah. Ada foto kakak beradik Moon Sang Tae - Moon Kang Tae, foto pasangan Go Moon Young - Moon Kang Tae, dan Moon Sang Tae - Go Moon Young.

Kehangatan terpancar dari hubungan mereka yang maju ke langkah selanjutnya, dibarengi dengan perubahan positif dari masing-masing. Moon Kang Tae yang tidak menahan perasaannya, Go Moon Young yang menjadi lebih sabar, dan Moon Sang Tae yang menjadi lebih dewasa.

Sementara itu, drama It's Okay to Not Be Okay masih menyisakan empat episode yang tayang setiap Sabtu - Minggu malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)