home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Bagikan Cover Manis Nyanyikan Lagu '10,000 Hours'

Rabu, 29 Juli 2020 13:00 by fzhchyn | 460 hits
Jungkook BTS Bagikan Cover Manis Nyanyikan Lagu '10,000 Hours'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook selalu punya cara yang manis untuk menunjukkan cintanya kepada para penggemarnya. Salah satunya adalah dengan merilis cover lagu yang khusus ia nyanyikan untuk ARMY (sebutan fans BTS).

Pada 29 Juli tengah malam waktu Korea, Jungkook kembali mengunggah cover lagu melalui platform SoundCloud. Sebelumnya, member termuda BTS ini sempat membagikan teaser cover lagu tersebut di akun Twitter namun telah dihapus.

Jungkook menunjukkan vokalnya yang merdu dalam cover lagu ’10,000 Hours’ yang aslinya dinyanyikan oleh Dan + Shay dan Justin Bieber. Pelafalan bahasa Inggris-nya yang sempurna semakin membuat fans terkesima dengan ‘golden maknae’ yang satu ini.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Dan seperti biasa, Jungkook juga membuat URL lagu cover-nya dengan menyertakan ARMY. Kali ini, link SoundCloud bertuliskan ‘10000hourswitharmy’. Dan setelah lagu dirilis, hashtag #10000HoursbyJK langsung trending di Twitter.

Sementara itu, BTS akan segera comeback dengan merilis digital single bahasa Inggris pertama mereka pada 21 Agustus mendatang.

BTS · 10000 Hours (cover) by JK of BTS

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)