home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Lokasi Syuting Reality Show BTS yang Super Eksotis

Minggu, 02 Agustus 2020 11:00 by fzhchyn | 1678 hits
Melihat Lokasi Syuting Reality Show BTS yang Super Eksotis
Image source: BigHit/Airbnb

DREAMERS.ID - Agustus ini akan menjadi bulan yang menarik bagi ARMY karena BTS siap merilis single baru dan juga tampil di program reality. Bertajuk ‘In the SOOP BTS Ver.’, reality show ini akan menampilkan para member menghabiskan waktu mereka dengan berbagai kegiatan.

Reality show In the SOOP yang menampilkan BTS akan tayang perdana pada 19 Agustus mendatang di saluran JTBC dan 20 Agustus di platform Weverse. Bisa dibilang, ini adalah acara “liburan musim panas” rutin mereka seperti ‘Bon Voyage’ yang sudah menayangkan empat musim di channel VLIVE+.

Jika sebelumnya mereka melakukan travelling ke berbagai negara di Eropa hingga New Zealand, di musim panas kali ini, BTS akan menghabiskan waktu di dalam Negeri. Meski begitu, pemandangan yang disajikan tak kalah indah dan eksotis karena mereka akan menghabiskan waktu di kota tepi danau Chuncheon, tak terlalu jauh dari ibukota Seoul.


Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Rumah yang mereka singgahi bernama Lake 192, yang diketahui telah memenangkan penghargaan Korea Architecture Awards. Ada dua bangunan di tempat ini yaitu rumah utama dan wisma terapung tepat di danau itu sendiri. Secara keseluruhan, bisa menampung sekitar 16 orang.


Lake 192 terdiri dari ruang tamu, dapur, kamar tidur, kamar mandi, dan teras yang menghadap langsung ke “taman rumah” alias danau yang membentang tepat di depan pintu Lake 192. Tempat ini juga menyediakan pemanggang BBQ, karaoke, dan bak air jet.


Jika tertarik untuk menghabiskan waktu di Lake 192, sewa penginapan per malamnya adalah 7,1 juta rupiah. Namun nampaknya harus menunggu lebih lama karena setelah lokasi ini terungkap, tempat ini sudah full booked hingga Juli 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)