home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Keren Ha Seok Jin Jadi Pembalap di Drama Baru MBC

Kamis, 30 Juli 2020 12:00 by fzhchyn | 497 hits
Penampilan Keren Ha Seok Jin Jadi Pembalap di Drama Baru MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC ‘When I Was Prettiest’ merilis foto-foto Ha Seok Jin yang sepenuhnya sudah bertransformasi sebagai Seo Jin. Karakternya adalah seorang pembalap yang pantang mundur dalam mendapatkan apa pun yang diinginkanya.

‘When I Was Prettiest’ menceritakan kisah cinta yang memilukan tentang kak beradik yang mencintai wanita yang sama. Im Soo Hyang akan berperan sebagai Oh Ye Ji, seorang seniman keramik yang merupakan cinta pertama Seo Hwan (Ji Soo), adik Seo Jin.

Seo Jin digambarkan sebagai seorang pria yang seperti ‘bulldozer’ karena sangat terang-teranagan tentang kemauannya. Dalam foto-foto yang dirilis, menunjukkan tekad karakternya, terutama saat dirinya mengenakan pakaian pembalap. Namun ia juga punya sisi yang lebih lembut dan romantis.

Baca juga: Terbukti Cerdas, Ha Seok Jin Menang Hampir 3 Miliar di Reality Show 'The Devil's Plan'

Ha Seok Jin mengatakan, “Aku berterima kasih atas kesempatan untuk melakukan melodrama yang penuh gairah dan serius. Seo Jin adalah karakter yang sangat jantan untuk urusan pekerjaan dan kepribadiannya. Dia tipe dewasa ‘kakak laki-laki’.”

“Ia juga sangat berterus terang tentang mengejar apa yang ia inginkan. Dia tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain dan mengejar tujuannya sendiri. Dia bisa terlihat dingin, tetapi hatinya terbakat dengan hasrat batin,” imbuh sang aktor.

Staf produksi drama mengatakan, “Ha Seok Jin telah menghidupkan Seo Jin persis seperti yang kita bayangkan. Tolong nantikan perbedaan antara kejantanan Seo Jin yang dewasa sebagai kakak dengan Seo Hwan yang polos sebagai adiknya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)