home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Dikonfirmasi Isi OST Anime Populer ‘Black Clover’

Kamis, 30 Juli 2020 11:30 by fzhchyn | 4100 hits
TXT Dikonfirmasi Isi OST Anime Populer ‘Black Clover’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group Tomorrow X Together atau TXT telah dipastikan bakal mengisi soundtrack sebuah serial animasi! Pada 29 Juli, ‘Black Clover’, sebuah anime Jepang yang diangkat dari manga populer, secara resmi mengumumkan bahwa serial itu akan mengganti lagu tema mereka dengan lagu baru TXT.

Dimulai dengan penayangan episode pada 1 September mendatang, lagu Jepang terbaru TXT ‘Everlasting Shine’ akan bisa didengarkan sebagai lagu pembuka dari anime ‘Black Clover’.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

‘Everlasting Shine’ merupakan lagu asli Jepang pertama TXT yang akan menjadi salah satu track dalam single album Jepang kedua mereka yang bertajuk ‘Drama’. Album ini akan rilis pada 19 Agustus, yang di dalamnya juga menyertakan versi Jepang dari lagu ‘Can’t You See Me?’ dan b-side favorit fans ‘Drama’.

TXT sebelumnya telah resmi debut Jepang pada awal tahun ini dengan merilis single album perdana ‘Magic Hour’, yang langsung memuncaki chart harian Oricon dan kemudian mendapat sertifikasi gold dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang atau Recording Industry Association of Japan (RIAJ).

Sudah ada beberapa artis Korea yang lagu Jepang-nya dipakai sebagai soundtrack atau lagu tema dari anime, drama, maupun film di Negeri Sakura. Ini adalah kesempatan yang bagus bagi si artis untuk mempromosikan lagu atau albumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)