home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hyori, Uhm Jung Hwa, Jessi, dan Hwasa Siap Bahas Proyek Girl Group Baru

Kamis, 30 Juli 2020 12:30 by muthiasp | 1109 hits
Lee Hyori, Uhm Jung Hwa, Jessi, dan Hwasa Siap Bahas Proyek Girl Group Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program MBC How Do You Play? belum usai memberikan kejutan kepada penontonnya. Setelah mendebutkan SSAK3, kini giliran mimpi Lee Hyori membentuk girl group impian dengan member pilihannya terwujud.

Pada 30 Juli, perwakilan dari tim How Do You Play? secara resmi mengumumkan bahwa ada Lee Hyori, Uhm Jung Hwa, Jessi, dan Hwasa MAMAMOO akan menggelar pertemuan pertama untuk mendiskusikan proyek girl group mereka.

"Benar mereka akan melakukan pertemuan pertama pada 31 Juli. Mereka belum memutuskan apakah akan tampil di program. Sepertinya mereka akan mendiskusikan hal semacam itu pada meeting pertama," jelas sumber tersebut.

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Rencana mendebutkan proyek girl group ini juga sekaligus mewujudkan mimpi Lee Hyori. Solois wanita senior ini sebelumnya sempat mengungkapkan ingin membentuk girl group dengan member Uhm Jung Hwa, Jessi, dan Hwasa.

Sementara sambil menunggu proyek ini digarap, Lee Hyori akan ikut membintangi video musik lagu comeback Jessi. Sedangkan Hwasa belum lama comeback solo dengan lagu Maria. Dan Uhm Jung Hwa sangat dinantikan untuk kembali tampil di televisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)