home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Terima Tawaran Calon Drama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin

Kamis, 30 Juli 2020 13:00 by muthiasp | 646 hits
Taecyeon 2PM Terima Tawaran Calon Drama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taecyeon semakin fokus menjalani karir beraktingnya. Pasalnya, ia baru saja dikonfirmasi menerima tawaran dari proyek drama terbaru tvN yang juga ditawarkan ke Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

Pada 30 Juli, sumber dari 51K Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengkonfirmasi bahwa Taecyeon akan membintangi drama terbaru tvN berjudul Vincenzo, sebagai Jang Jun Woo.

Karakter Jang Jun Woo digambarkan sebagai pekerja magang yang tampan dan cerdas di sebuah firma hukum. Ia datang dari keluarga sederhana, sopan, pekerja keras, dan polos. Ia terlibat masalah karena sering membuat kesalahan dalam bekerja. 

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Drama Vincenzo sendiri bercerita tentang pengacara Italia dan mafia bernama Vincenzo Cassano, yang memiliki nama Korea Park Joo Hyung. Ia diadopsi oleh keluarga dari Italia saat kecil.

Kemudian Park Joo Hyung pindah ke Korea dan jatuh cinta kepada pengacara wanita Hong Cha Young. Saat ini, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin masih mempertimbangkan tawaran berperan sebagai karakter tersebut.

Naskah drama Vincenzo ditulis oleh Park Jae Bum, yang sebelumnya sukses dengan drama The Fiery Priest. Serta disutradai oleh Kim Hee Won yang mengarahkan drama Money Flower dan The Crowned Clown. Kabarnya, Vincenzo dijadwalkan tayang pada 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)