home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Flower of Evil Buat Persaingan Rating Drama Rabu - Kamis Makin Ketat

Jumat, 31 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 1706 hits
Drama Flower of Evil Buat Persaingan Rating Drama Rabu - Kamis Makin Ketat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Munculnya drama Korea baru tentu akan menambah persaingan di slot tayangnya. Seperti Flower of Evil yang menayangkan dua episode perdananya, dan langsung bersaing dengan drama-drama dari stasiun televisi lain di slot tayang Rabu-Kamis.

Pada Rabu (29/7), drama terbaru tvN Flower of Evil menayangkan episode pertamanya. Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won ini menarik perhatian pemirsa dan berhasil meraih rating yang tinggi di angka 3,4 persen dengan titik tertinggi 3,7 persen.

Perolehan itu bersaing tipis dengan drama MBC Chip In yang meraih 3 dan 3,9 persen untuk episode ke 3. Sedangkan KBS Into the Ring mencatat 2,7 dan 3,3 persen. Dan JTBC Was It Love? mengantongi 2,147 persen untuk episode Rabu (29/7) malam.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kemudian pada penayangan Kamis (30/7), Into the Ring membalikkan keadaan. Berdasarkan data dari lembaga Nielsen Korea, drama Nana dan Park Sung Hoon itu memimpin perolehan rating di angka 2,3 dan 3,2 persen, walaupun turun sedikit dari hari Rabu.

Penurunan drastis terjadi di episode ke 4 drama MBC Chip In sebesar 1,1 persen ke angka 2,4 dan 2,8 persen. Begitu pula episode ke 2 Flower of Evil yang turun 0,54 persen ke angka 2,86 persen, namun masih memimpin di antara drama stasiun televisi kabel.

Pasalnya, JTBC Was It Love juga turun 0,55 persen ke angka 2,045 persen untuk episode terbaru di Kamis (30/7) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)