home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awkarin Siap Bantu Korban Gilang Predator Fetish Kain Jarik

Kamis, 30 Juli 2020 16:30 by bellaevania | 972 hits
Awkarin Siap Bantu Korban Gilang Predator Fetish Kain Jarik
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Gilang, si predator fetish kain jarik tengah viral di media sosial. Pria yang mengaku sebagai mahasiswa Unair angkatan 2015 ini mencari korban dengan dalih riset akademik.

Kasus Gilang menjadi perbincangan hangat setelah salah satu korbannya menceritakan kejadian pelecehan seksual yang dialaminya melalui utas di Twitter @m_fikris.

Pelaku mendekati korban yang kebanyakan berasal dari kalangan mahasiswa baru atau anak SMA. Lewat media sosial Gilang meminta nomor ponsel korban untuk berhubungan lewat aplikasi WhatsApp.

Predator "Fetish Kain Jarik" Berkedok Riset Akdemik dari Mahasiswa PTN di SBY

A Thread pic.twitter.com/PT4G3vpV9J

— mufis (@m_fikris) July 29, 2020

Lewat aplikasi tukar pesan tersebut, Gilang menyuruh korban untuk membungkus diri sendiri dan mengirimkan fotonya ke Gilang. Sejak akun Twitter tersebut bersuara, banyak orang yang mengaku juga mengalami hal yang sama oleh Gilang.

Baca juga: Awkarin Beberkan Alasan Tak Ikut Demo Protes UU Cipta Kerja

Kasus ini turut menyita perhatian selebgram Awkarin. Melalui Twitter, ia mengaku akan berkonsultasi dengan penggacaranya untuk memberi bantuan hukum pada korban.

Si Gilang ini di mana sekarang? Surabaya apa di mana? Nanti gue konsultasi dulu sm lawyer gue bisa dikasusin gak dengan bukti-bukti yang ada. Dan para korban bersedia didampingin lawyer gue apa nggak.

Netizen waktu dan tempat dipersilahkan.

— karin novilda (@awkarin) July 30, 2020

"Si Gilang ini di mana sekarang? Surabaya apa di mana? Nanti gue konsultasi dulu sm lawyer gue bisa dikasusin gak dengan bukti-bukti yang ada. Dan para korban bersedia didampingin lawyer gue apa nggak," tulis Awkarin.

Sementara itu nomor ponsel Gilang telah beredar luas di media sosial. Banyak warganet yang memanfaatkannya untuk menghubungi Gilang untuk melontarkan hujatan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)