home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Tunda Konser di Indonesia dan Thailand

Kamis, 30 Juli 2020 17:00 by muthiasp | 393 hits
Stray Kids Tunda Konser di Indonesia dan Thailand
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Di bulan Agustus 2020 sudah ada beberapa idola K-Pop yang dijadwalkan menggelar konser di Indonesia, salah satunya Stray Kids. Namun, konser mereka pun terpaksa di tunda karena pandemi corona.

Pada 30 Juli, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids mengumumkan bahwa konser Stray Kids di Indonesia dan Thailand terpaksa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, Stray Kids dijadwalkan menggelar tur konser Stray Kids World Tour 'District 9: Unlock' pada 9 Agustus 2020 di Bangkok, Thailand. Dan di Jakarta pada 15 Agustus 2020.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

"Walaupun kami mencari cara untuk melanjutkan konser, karena pandemi global COVID-19, sulit untuk memperjuangkannya lebih jauh. Kami mohon pengertiannya karena keputusan ini dibuat dengan pertimbangan keselamatan artis dan penonton," jelas agensi.

Lebih lanjut, JYP Entertainment menambahkan, "Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang menantikan konser Stray Kids". Untuk sementara, fans bisa menikmati penampilan Stray Kids yang belum lama comeback dengan lagu God's Menu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)