home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vernita Syabilla Seperti Hana Hanifah, Bebas dan Hanya Berstatus Saksi

Kamis, 30 Juli 2020 17:30 by bellaevania | 464 hits
Vernita Syabilla Seperti Hana Hanifah, Bebas dan Hanya Berstatus Saksi
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Setelah artis Hana Hanifah, selebgram sekaligus pedangdut Vernita Syabilla terseret kasus dugaan prostitusi. Ia ditangkap di salah satu hotel di Bandar Lampung pada Selasa (28/7/2020).

Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti seperti uang tunai sejumlah Rp 15 juta, bukti transfer bank dan sekotak alat kontrasepsi. Dalam kasus tersebut, Vernita hanya ditetapkan sebagai saksi. Polisi menetapkan dua tersangka berinisial NK dan MNA yang diduga sebagai muncikari.

Dalam rilis terkait kasus dugaan prostitusi tersebut, Vernita turut dihadirkan. Sambil tertunduk, wanita berusia 27 tahun ini meminta maaf kepada keluarga yang telah dibuat khawatir dengan penangkapan ini.

"Saya minta maaf kepada semua keluarga saya yang mungkin shock dengan pemberitaan di luar sana yang simpang siur dan belum terbukti kebenarannya," ungkap Vernita Syabilla, Kamis (30/7/2020).

Vernita Syabilla juga dengan tegas membantah telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh. "Di sini saya menyesal dan saat kejadian saya masih berpakaian utuh, belum melakukan apa-apa. Salahnya saya di dalam kamar hanya berduaan," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)