home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Manis Project Pop Untuk Fans BTS ARMY

Kamis, 30 Juli 2020 19:30 by fzhchyn | 657 hits
Pesan Manis Project Pop Untuk Fans BTS ARMY
Image source: Twitter/projectpop

DREAMERS.ID - Acara televisi Tokopedia yang ditayangkan pada Rabu (29/7), nampaknya telah menjadi momen yang bagus untuk memperkenalkan musisi Indonesia ke mancanegara. Pasalnya, BTS yang menjadi brand ambassador, memiliki banyak fans di seluruh dunia.

Saat menantikan penampilan BTS, sejumlah fans atau ARMY internasional rupanya masih menyaksikan segmen dan penampilan artis lainnya, seperti NOAH, Weird Genius, Raisa, Syakir Daulay, Wali, dan Project Pop.

Grup vokal legendaris Project Pop secara khusus menarik perhatian fans karena lagu mereka yang catchy dan liriknya yang mudah diikuti. Rupanya, lagu mereka cukup terngiang-ngiang di telinga bahkan hingga acara berakhir.

Baca juga: Reaksi Lucu Fans Internasional BTS Saat Nonton Acara TV Indonesia

Sebelumnya, Udjo secara pribadi sudah mewakili grupnya mengucapkan terima kasih pada fans BTS. Kemudian pada 30 Juli, Project Pop secara khusus membuat pesan manis untuk ARMY. Mereka menulis, “Dear @gram_for_ (akun yang memviralkan video) halo, kami Project Pop. Terima kasih untuk fans Army dan Indomy (fans di Indonesia). Sehat selalu dan kami mencintai kalian. Selalu piopi piopi! We purple you!”

Postingan tersebut kemudian dibalas, “Member Project Pop (saat mereka tampil di Tokopedia saat menunggu BTS) berterima kasih kepada ARMY karena sudah menyukai penampilan mereka!! Daebak!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)