home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Radio Star’ Beri Tanggapan Usai Nam Hee Suk Kritik Sikap Kim Gura

Sabtu, 01 Agustus 2020 12:00 by fzhchyn | 1575 hits
‘Radio Star’ Beri Tanggapan Usai Nam Hee Suk Kritik Sikap Kim Gura
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Komedian Nam Hee Suk mengkritisi bagaimana cara Kim Gura bersikap dalam talk show MBC ‘Radio Star’ melalui akun Facebook pada 29 Juli lalu. Pihak acara pun akhirnya angkat bicara dan memberikan tanggapannya.

Dalam postingannya, Nam Hee Suk menulis, “Saat seorang tamu mengatakan sesuatu yang tidak disukai Kim Gura di ‘Radio Star’, dia akan duduk memunggungi dan mengerutkan kening. Memang benar itu adalah ‘karakternya’ di acara tapi itu sangat tidak sopan. Dia hanya berusaha mempertahankan ‘karakternya’. Terkadang, beberapa tamu rookie datang dan karena mereka bukan penonton, mereka mencoba untuk memenangkan hatinya.”

Nam Hee Suk membuat postingan lagi pada 30 Juli untuk mengklarifikasi. Bertentangan dengan pemberitaan, ia mengatakan bahwa postingannya itu tidak muncul tiba-tiba, karena ia telah memikirkan masalah ini sembari mengamati dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga mengatakan bahwa komedian rookie yang datang ke acara itu setelah mencapai kesuksesan, mendatanginya usai dihina dalam program dan kehilangan harga diri mereka.

Baca juga: Jang Do Yeon Resmi Jadi MC Tetap Radio Star

Kemudian pada 31 Juli, produser ‘Radio Star’ merilis pernyataan resmi untuk meluruskan kesalahpahaman. Ada empat poin dalam pernyataan tersebut yang menjelaskan bagaimana Kim Gura sebenarnya sangat memperhatikan tamu-tamunya baik saat syuting maupun setelah syuting. “Kim Gura yang kami lihat bukanlah MC yang tidak sopan kepada para tamu.”

Mereka juga mengatakan bahwa karakter Kim Gura di Radio Show adalah sebagai sosok yang masuk saat syuting menjadi tidak mennghibur dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan lanjutan atau menciptakan situasi, dan metode hosting-nya itu dirancang untuk menunjukkan kualitas menawan dari para bintang tamu.

Selain itu, diungkapkan pula bahwa Kim Gura adalah orang yang selalu merekomendasikan komedian-komedian pemula untuk diundang ke acara agar mereka bisa lebih dikenal. Dan terakhir, ‘Radio Show’ menyatakan bahwa tentunya ada bagian yang tidak ditayangkan karena runtime yang terbatas. “Pengeditan dilakukan untuk hiburan penonton, dan keseluruhan penampilan MC Kim Gura tidak ditampilkan apa adanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)