home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masalah Keselamatan, Syuting Drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ Rampung Tanpa Perayaan

Minggu, 02 Agustus 2020 10:00 by fzhchyn | 1195 hits
Masalah Keselamatan, Syuting Drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ Rampung Tanpa Perayaan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Saat sebuah proyek drama menyelesaikan proses syuting, semua orang yang terlibat mulai dari kru hingga para aktor biasanya berkumpul untuk merayakan kesuksesan dan kerja keras mereka. Namun drama tvN It’s Okat to Not Be Okay memutuskan untuk tidak melakukannya.

Pada 2 Agustus, tvN mengungkapkan bahwa drama romantis ini telah menyelesaikan proses syutingnya pada 31 Juli kemarin. ‘It’s Okat to Not Be Okay’ sendiri saat ini hanya tinggal menyisakan tiga episode lagi.

Karena kondisi cuaca belakangan ini, para produser drama telah khawatir bahwa syuting mungkin memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, namun para pemain dan kru akhirnya bisa menyelesaikan sesuai jadwal.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

Meski begitu, seorang sumber dari kru produksi drama melaporkan bahwa ‘It’s Okay to Not Be Okay’ tidak akan mengadakan pesta penutupan karena pandemi COVID-19 yang masih terjadi. Sember menjelaskan, “Karena pertimbangan keselamatan pemain dan kru, kami tidak berencana mengadakan pesta penutupan.”

Sementara itu, drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini akan menayangkan episode terakhirnya pada 9 Agutus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)