home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Putus

Senin, 03 Agustus 2020 09:40 by muthiasp | 722 hits
Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Putus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan datang dari pasangan aktor dan aktris muda yang populer lewat drama Korea SKY Castle, yaitu Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu.

Kedua artis muda ini dikonfirmasi telah mengakhiri hubungan asmaranya, setelah sebelumnya ramai diberitakan oleh outlet media lokal Korea bahwa telah putus. Kabar itu dibenarkan oleh perwakilan agensi.

MoMent Global selaku agensi yang menaungi Kim Bo Ra mengatakan, "Keduanya secara natural menjauh. Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu sudah putus. Kini mereka kembali menjadi teman baik".

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Hal yang sama juga diutarakan oleh agensi Jo Byeong Gyu, yang menyatakan bahwa Kim Bo Ra dan aktornya putus karena kesibukkan masing-masing.

Seperti yang diketahui, Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu banjir tawaran akting pasca kesuksesan drama SKY Castle. Jo Byeong Gyu kini sedang sibuk syuting drama terbaru, sedangkan Kim Bo Ra membintangi proyek drama seri SF8 di MBC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)