home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Aktor Tampan King Kong by Starship Siap Gelar Fan Meeting Virtual

Senin, 03 Agustus 2020 10:30 by muthiasp | 531 hits
Lima Aktor Tampan King Kong by Starship Siap Gelar Fan Meeting Virtual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya para idola K-Pop saja, tetapi para aktor rupanya juga mempersiapkan cara baru untuk menyapa penggemarnya secara online. Kini, lima aktor tampan naungan agensi King Kong by Starship akan menggelar fan meeting atau jumpa fans secara virtual.

Pada 3 Agustus, King Kong by Starship mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan platform TikTok untuk menggelar jumpa fans secara online bersama dengan Song Seung Heon, Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Bum.

Jumpa fans online yang bertajuk TikTok Stage with Men and Mission ini, akan digelar pada 14 Agustus 2020 pukul 8 malam waktu Korea melalui aplikasi TikTok, dan bisa disaksikan oleh penggemar lokal maupun internasional.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

"Ini adalah waktu yang sulit untuk berkomunikasi dengan pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, tetapi kami berharap kesempatan ini akan sedikit lebih menggembirakan dan menyenangkan bagi para penggemar," kata perwakilan King Kong by Starship.

Sesuai dengan judulnya TikTok Stage with Men and Mission, jumpa fans terdiri dari segmen komunikasi dua arah di mana para aktor mencoba untuk memenuhi misi tertentu, dan jika berhasil akan membuat keinginan penggemar menjadi kenyataan. Ini akan menjadi waktu pertunjukan chemistry spesial dan kejutan khusus dari kelima aktor ternama itu.

Dalam poster resmi, lima aktor berpose dalam setelan hitam-putih yang sempurna. Song Seung Heon, Kim Bum, dan Yoo Yeon Seok memamerkan tatapan karismatik mereka, sementara Lee Dong Wook dan Lee Kwang Soo menatap kamera dengan senyum lembut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)