home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Menguras Air Mata dari Episode Terbaru It's Okay to Not Be Okay

Senin, 03 Agustus 2020 11:30 by muthiasp | 1277 hits
Adegan Menguras Air Mata dari Episode Terbaru It's Okay to Not Be Okay
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru dari drama It's Okay to Not Be Okay sukses menguras air mata penonton dengan banyaknya adegan menyedihkan dan mengharukan dari ketiga karakter utamanya, ketika mereka menghadapi fakta mengejutkan.

Spoiler alert! Pada episode ke-14, Go Moon Young (Seo Ye Ji) akhirnya mengetahui bahwa ibunya menjadi pelaku pembunuhan ibu Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se). Hal itu membuatnya mengurung diri dan terus menangis di kamar.

Moon Kang Tae terus berusaha menenangkan Go Moon Young, padahal hatinya sendiri juga rapuh dan sakit ketika mengetahui fakta tersebut. Suasana bertambah haru ketika Moon Sang Tae datang membawakan makanan untuk Go Moon Young, dan terlihat sangat khawatir.

Saat Moon Sang Tae menyuruhnya makan, Go Moon Young terus menerus menangis sambil meminta maaf. Lalu Sang Tae menyuapinya dan berkata, "Akan aku maafkan kalau kamu makan". Sang Tae juga mengusap air mata Moon Young, yang sukses membuat penonton ikut terharu.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

Lalu giliran Moon Sang Tae juga memberikan pelukan hangat untuk Moon Kang Tae. "Hyung, aku takut," ujar Kang Tae. Lalu Sang Tae membalas, "Apa? Kamu takut? Itu karena kamu adik, kamu adik kecil jadi takut". Kang Tae berkata, "Hyung akan melindungi kami kan?". Sang Tae menjawab, "Karena aku kakak jadi aku akan melindungi kalian berdua".

Namun tetap saja ada yang membuat penonton sedikit tertawa karena ucapan Sang Tae yang selalu mengingatkan Moon Young dan Kang Tae, bahwa ciuman lebih baik daripada berkelahi.

Sementara itu, akting Seo Ye Ji, Kim Soo Hyun, dan Oh Jung Se di episode terbaru ini kembali menuai pujian publik. Penonton pun semakin yakin bahwa mereka akan memenangkan penghargaan aktor dan aktris terbaik untuk tahun 2020 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)