home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wisata Ekstrim Menatap Kota Seoul dari Ketinggian Sky Bridge Lotte World Tower

Sabtu, 08 Agustus 2020 09:00 by bonita99 | 1006 hits
Wisata Ekstrim Menatap Kota Seoul dari Ketinggian Sky Bridge Lotte World Tower
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 24 Juli lalu, Lotte World Tower Seoul Sky telah meluncurkan Sky Bridge Tour yang mana pengunjung bisa melintasi jembatan di antara dua menara di puncak Lotte World Tower, yang merupakan bangunan tertinggi di Korea, dan tertinggi kelima di dunia.

Sky Bridge Tour merupakan jembatan luar ruangan dengan ketinggian 541 meter. Pengunjung bisa melihat pemandangan Seoul yang memukau dari atas menara dengan panjang jembatan 11 meter.

Untuk mengikuti Sky Bridge Tour, pengunjung akan dibagi per kelompok yang terdiri dari 12 peserta. Tur akan berlangsung selama satu jam bersama dengan seorang instruktur. Sebelumnya, di Sky Station lantai 117 peserta akan diminta untuk membaca dan menandatangani formulir perjanjian partisipan.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Lalu, peserta akan diberi pengarahan tentang instruksi keselamatan dan mengenakan alat pengaman sebelum berjalan di jembatan luar ruangan.

Untuk naik di jembatan ini adapun larangan seperti berikut: umur tidak di bawah 12 tahun, berat 120 kg/lebih, tinggi badan 140 cm, yang memiliki tekanan darah tinggi, penyakit yang berhubungan dengan muskuloskeletal atau sistem otot, dan bagi yang sulit menggunakan tangga.

Tiket masuknya seharga 100.000 won atau sekitar Rp 1,2 juta per orang, biaya ini untuk masuk ke Observatorium, Sky Bridge Tour, dan mendapatkan foto yang dicetak. jam operasional pada hari Rabu – Minggu 13.00-19.00 bertempat di 300, Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)