home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Tes MBTI, Siwon Kaget Kepribadiannya Mirip Steve Jobs hingga Jim Carrey

Selasa, 04 Agustus 2020 11:00 by muthiasp | 1439 hits
Ikut Tes MBTI, Siwon Kaget Kepribadiannya Mirip Steve Jobs hingga Jim Carrey
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal Youtube-nya, Siwon menjalani tes MBTI (Myers-Birggs Type Indicator) yang tengah populer di kalangan idola K-Pop. Awalnya, ia tidak percaya tetapi dibuat terkejut dengan hasilnya.

Lalu member Super Junior ini pun terkejut dengan hasil tes MBTI yang menyebutnya memiliki kepribadian tipe ENTJ-A, The Bold Commanders / Komandan. Dalam penjelasannya disebutkan bahwa, "Komandan dilahirkan untuk menjadi pemimpin. Orang dengan kepribadian ini memiliki bakat karisma dan percaya diri".

"Tidak seperti tipe Protagonis yang lebih sensitif. Menonjolkan kekuasaan dengan cara sedemikian rupa yang dapat menarik orang banyak dengan suatu tujuan bersama". Tokoh terkenal yang punya hasil kepribadian ENTJ-A di antaranya Steve Jobs, Gordon Ramsay, dan Jim Carrey.

Lebih lanjut, "Mereka dicirikan oleh tingkat rasionalitas yang tidak pandang bulu menggunakan pendorong mereka untuk mencapai sesuatu".

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Siwon pun setuju dengan kalimat 'Kebahagiaan Di Atas Sukacita Sebuah Pencapaian'. Ia menjelaskan, "Betul, ketika aku dapat menyelesaikan sesuatu selelah apapun, aku senang".

Ia juga mengakui keakuratan tes kepribadian itu saat membaca penjelasan, "Komandan berusaha keras mewujudkan tujuan melalui kemauan keras. Walaupun aku seperti orang gila yang tidak peduli orang lain, aku tidak peduli. Karena aku orang gila (luar biasa)".

Dan juga, "Jika ada orang yang dihormati Komandan, itu adalah orang yang mampu berdiri sama tinggi secara intelektual dengan mereka, yang mampu bertindak dengan ketepatan dan kualitas yang sama dengan mereka".

Manajer dan staf pun seolah mengakui kepribadian Siwon adalah ENTJ-A ketika ada penjelasan, "Namun, mereka juga memiliki keterampilan khusus dalam menyebutkan kegagalan orang".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)