home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Single Baru BTS ‘Dynamite’ Rilis dalam Bentuk Kaset dan Vinyl, Langsung Sold Out dalam 1 Jam

Selasa, 04 Agustus 2020 12:30 by fzhchyn | 609 hits
Single Baru BTS ‘Dynamite’ Rilis dalam Bentuk Kaset dan Vinyl, Langsung Sold Out dalam 1 Jam
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Waktu hitung mundur untuk perilisan lagu terbaru BTS masih terus berjalan. Pada 4 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment kembali mengungkap detail untuk lagu berbahasa Inggris BTS ‘Dynamite’.

Melalui website resminya, single ini ternyata akan dirilis juga dalam bentuk fisik. Tak seperti pada umumnya dengan merilis CD, BTS memilih media kaset dan vinyl untuk single ‘Dynamite’, yang semakin menguatkan dugaan bahwa mereka akan mengusung konsep retro.

The Orchard, salah satu toko musik besar di Amerika mengumumkan bahwa single BTS ‘Dynamite’ dijual terbatas dalam bentuk vinyl seharga 7,98 USD (sekitar 117.000 rupiah), kaset seharga 6,98 USD (sekitar 102.000 rupiah), sementara format MP3 dijual seharga 0,98 USD (sekitar 14.400 rupiah).

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Untuk perilisan kali ini, Big Hit Entertainment dan BTS nampaknya benar-benar memfokuskan pada penjualan di Negeri Paman Sam. Pasalnya, versi fisik dari single ‘Dynamite’ tidak tersedia secara global, hanya di AS.

Meski begitu, hal ini tidak mengurangi antusias fans. Karena hanya dalam hitungan lebih kurang satu jam setelah pre-order dibuka, kaset dan vinyl langsung ludes terjual. Melalui update terbarunya, The Orchard nampaknya akan melakukan restock.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)