home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Hadi Pranoto, Via Vallen Kenalkan Doktor Suradi yang Sembuhkan Adik dari Corona

Selasa, 04 Agustus 2020 14:00 by bellaevania | 520 hits
Bukan Hadi Pranoto, Via Vallen Kenalkan Doktor Suradi yang Sembuhkan Adik dari Corona
Image Source: Instagram/@viavallen

DREAMERS.ID - Nama Via Vallen ikut terseret dalam masalah video Anji dan Hadi Pranoto soal obat Covid-19 yang viral. Ia menyebut adiknya yang positif Corona bisa sembuh dibantu obat herbal yang diberikan Hadi Pranoto.

Namun tak lama kemudian, Via Vallen mengoreksi pernyataannya. Ia mengungkap bahwa obat herbal tersebut didapat dari Doktor Suradi yang disangkanya Hadi dalam video Anji tersebut.

"Mohon maaf temen2 semuanya,ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yg ada di postingan ini"

Baca juga: Isu Plagiat, Pencipta Lagu Via Vallen Sebut Netizen Lebih Hargai Produk Luar Negeri

"Saya kira Prof.HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI ,tp ternyata beda .Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua," tulis Via Vallen di kolom komentar postingan Instagram Anji.

Melalui unggahan di Instagram, Via Vallen mengenalkan Dokter Suradi yang membuat ramuan herbal untuk adiknya. Meski obat Covid-19 belum ditemukan kondisi sang adik membaik karena ramuan ini.

“Terimakasih doktor suradi sudah mampir ke rumah saya. btw dulu adekku waktu positif covid memang gak konsumsi obat apapun (karena memang katanya obat buat corona belum di temukann). Aku cm ngasih ramuan herbal dari doktor suradi, dan alhamdulillahh bisa negative,” tulis Via.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)