home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin Ungkap Kesan Main Drama Bareng Kim Min Jae

Selasa, 04 Agustus 2020 18:30 by fzhchyn | 461 hits
Park Eun Bin Ungkap Kesan Main Drama Bareng Kim Min Jae
Image source: The Star

DREAMERS.ID - Park Eun Bin tampil anggun dalam pemotretan untuk majalah The Star. Dalam wawancara yang menyertainya, sang aktris berbicara tentang drama barunya ‘Do You Like Brahms?’ serta kesan beradu akting dengan Kim Min Jae.

Tengah disibukkan dengan syuting drama baru SBS tersebut, Park Eun Bin mengatakan, “Ini adalah melodrama tentang masa muda yang cocok dengan genre musik klasik yang mendetail dan menenangkan.”

’Do You Like Brahms?’ menceritakan tentang orang-orang yang berurusan dengan cinta tak berbalas saat mereka tumbuh dewasa. Aku merekomendasikannya kepada generasi muda saat ini dan bagi mereka yang ingin mendengarkan musik,” imbuhnya.

Baca juga: Agensi dan Perusahaan Produksi Drama Bantah Laporan Bayaran Park Eun Bin yang Tinggi

Park Eun Bin juga berbicara tentang kesan bekerja sama dengan Kim Min Jae dengan mengatakan, “Kim Min Jae memiliki banyak sisi yang dewasa. Dia juga memiliki pola pikir dan sikap yang serius terhadap akting, jadi kita selalu sepaham saat membicarakannya.”

Sang aktris menambahkan, “Drama kami seharusnya secara alami menyuguhkan romansa lembut yang terlahir karena perasaan canggung dan malu, dan aku tidak mungkin bertemu lawan main yang lebih baik (dari Kim Min Jae).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)