home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Park Bo Young Dikabarkan Main Film Bareng

Selasa, 04 Agustus 2020 16:20 by Rie127 | 1141 hits
Park Seo Joon dan Park Bo Young Dikabarkan Main Film Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (04/08), perwakilan dari industri melaporkan bahwa Park Seo Joon, Park Bo Young, dan Lee Byung Hun kemungkinan akan bermain dalam film yang sama, berjudul ‘Concrete Utopia’.

Menanggapi laporan tersebut, BH Entertainment berkomentar, “Lee Byung Hun dan Park Bo Young secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film baru sutradara Um Tae Hwa, ‘Concrete Utopia’.”

Namun hingga saat ini agensi dari Park Seo Joon belum memberikan konfirmasi apa pun terkait laporan keikutsertaan tokoh utama pria di drama ‘Itaewon Class’ tersebut dalam film ‘Concrete Utopia’.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

‘Concrete Utopia’ sendiri merupakan film bergenre fiksi ilmiah, film ini menjadi proyek pertama dari sutradara Um Tae Hwa sejak 4 tahun, setelah ia merilis ‘Vanishing Time: A Boy Who Returned’. Proses syuting film ‘Concrete Utopia’ rencananya akan dimulai pada bulan Maret 2021.

Sementara itu, aktris Park Bo Young juga telah dirumorkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dalam drama ‘Ruin’ sebagai karakter Tak Gong Gyung. Selain Park Bo Young, aktor Seo In Guk juga masih mempertimbangkan tawaran drama tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)