home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Dikabarkan Jadi Pemeran Utama Spin-Off ‘Love Playlist’

Selasa, 04 Agustus 2020 15:00 by Rie127 | 748 hits
Jaehyun NCT Dikabarkan Jadi Pemeran Utama Spin-Off ‘Love Playlist’
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Pada Selasa (04/08), penggemar kpop khusunya NCTzen dihebohkan dengan kabar bahwa Jaehyun NCT sedang dalam tahap pertimbangan untuk debut akting di spin-off web drama ‘Love Playlist’  berjudul Dear.M.

Salah satu orang dalam industri mengatakan kepada outlet media, ‘Love Playlist’ akan kembali dengan karakter dan cerita baru, termasuk yang ditawarkan ke Jaehyun. Hal ini tentu saja membuat penggemar terkejut sekaligus tidak sabar menunggu debutnya Jaehyun sebagai aktor.

Bahkan, setelah laporan tersebut diunggah, nama Jaehyun langsung menjadi trending topic nomor 1 di Twitter, dan menjadi perbincangan hangat diantara penggemar.

Jaehyun dikabarkan akan berperan sebagai tokoh utama Dear.M, bernama Minho. Selain Jaehyun, pasangan Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron juga dikabarkan akan turut berpartisipasi dalam spin-off ‘Love Playlist’.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

SM Entertainment selaku agensi Jaehyun juga berkomentar, bahwa saat ini Jaehyun secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut. Jika idol kelahiran 14 Februari 1997 ini menyetujui, maka Dear.M akan menandai debutnya sebagai seorang aktor.

‘Love Playlist’ merupakan serial drama web yang diproduksi oleh perusahaan Playlist, yang juga berhasil memproduksi web drama populer seperti ‘A-Teen’ dan juga ‘XX’. Seri dari ‘Love Playlist’ pertama kali ditayangkan pada tahun 2017 dan telah menyelesaikan season ke-4 nya pada bulan Agustus 2019.

Dilansir dari Soompi, Dear.M sebagai spin-off dari ‘Love Playlist’ akan hadir dalam format drama Korea yang tayang di KBS. Dan bekerja sama dengan rumah produksi televisi Monster Union.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)