home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kahiyang Ayu Hamil Anak Kedua, Jadi Cucu Ke-4 Presiden Jokowi

Selasa, 04 Agustus 2020 16:40 by bellaevania | 421 hits
Kahiyang Ayu Hamil Anak Kedua, Jadi Cucu Ke-4 Presiden Jokowi
Image Source: Instagram/@dierabachir

DREAMERS.ID - Tak banyak yang tahu jika putri dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu tengah hamil anak kedua. Hal ini terlihat dari maternity shoot yang dibagikan fotografer Diera Bachir.

Kahiyang Ayu terlihat anggun menggunakan gaun berwarna biru muda. Dipotret oleh Diera Bachir, Kahiyang Ayu terlihat cantik dengan polesan makeup dari Bennu Sorumba.

“Soon to be 4,” tulis Diera Bachir dalam potret Kahiyang Ayu bersama suaminya Bobby Nasution dan putrinya Sedah Mirah. Sedah Mirah kini telah berusia 2 tahun tepat pada tanggal 1 Agustus 2020 kemarin.

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Sedah Mirah menjadi cucu perempuan pertama bagi Presiden Joko Widodo. Sementara anak kedua Kahiyang Ayu akan menjadi cucu keempat bagi sang Presiden.

Diketahui Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda memberikan cucu pertama yakni Jan Ethes. Mereka juga telah dikaruniai anak perempuan bernama La Lembah Manah yang lahir pada 11 September 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)