home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Tampil Perdana Bawakan ‘Dynamite’ di MTV VMA 2020, Ini Jadwal Promosi Lengkapnya

Rabu, 05 Agustus 2020 10:00 by fzhchyn | 1101 hits
BTS Akan Tampil Perdana Bawakan ‘Dynamite’ di MTV VMA 2020, Ini Jadwal Promosi Lengkapnya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Menjelang perilisan lagu baru ‘Dynamite’ pada 21 Agustus mendatang, BTS mengungkapkan jadwal lengkap untuk promosi mereka. Dalam poster yang dirilis, mereka akan tampil membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya di ajang MTV Video Music Awards 2020!

Dalam poster tersebut juga diungkap bahwa tiga foto teaser dan video musik teaser akan dirilis setiap harinya mulai 11 Agustus. Kemudian akan ada countdown live di platform YouTube di hari perilisan pada 21 Agustus pukul 12:30 KST.

Setelah itu, MV ‘Dynamite’ akan resmi dirilis pada pukul 13:00 KST atau 11:00 WIB. BTS juga dijadwalkan menggelar comeback spot live di hari yang sama pukul 19:00 KST atau 17:00 WIB melalui platform VLIVE.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Yang menarik, BTS akan merilis MV ‘Dynamite’ (B-side) pada 25 Agustus. Dalam poster juga memuat beberapa jadwal promosi mereka, termasuk penampilan di MTV VMA serta wawancara untuk MTV 'Fresh Out Live’ dan NBC ‘Today Show'.

Sementara itu, ajang penghargaan MTV VMA 2020 akan digelar pada 30 Agustus mendatang, di mana ini akan menjadi penampilan perdana BTS di acara tersebut. Mereka juga masuk dalam tiga nominasi di tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)