home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Lalu Kang Daniel dan Jihyo TWICE Umumkan Pacaran, Fans Soroti Hal Ini

Rabu, 05 Agustus 2020 12:30 by muthiasp | 5204 hits
Setahun Lalu Kang Daniel dan Jihyo TWICE Umumkan Pacaran, Fans Soroti Hal Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - 5 Agustus 2019 lalu, penggemar K-Pop dikejutkan dengan kabar dari Kang Daniel dan Jihyo TWICE yang dikonfirmasi tengah berpacaran sejak awal tahun 2019. Keduanya pun mendapat banyak dukungan dari fans maupun publik.

Dari foto yang dibagikan oleh Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo lebih sering berpacaran di rumah yang berada di kawasan elit UN Village, Hannam, Seoul. Ada momen di mana keduanya mengenakan baju yang senada saat akan bertemu.

Sebuah sumber menyebutkan jika mereka berkenalan melalui seorang idola K-Pop senior, yang diduga adalah Im Seulong 2AM. Menurut Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo setidaknya bertemu satu minggu sekali walaupun memiliki jadwal pekerjaan yang sibuk.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Selain hubungan asmara yang tidak terduga, fans menyoroti hal lain dari gaya berpacaran Kang Daniel dan Jihyo. Pertama, kompleks perumahan elit yang menjadi kediaman Kang Daniel. Lalu mobil mewah yang dikendarai oleh Jihyo.

Dalam sebuah artikel, netizen menulis komentar seperti, “Wow... aku lebih kaget dengan fakta bahwa Kang Daniel tinggal di Hannamdong UN Village dibanding skandalnya.” dan “Mobil Jihyo sangat keren.” Gaya hidup keduanya yang mewah tentu tak mengherankan mengingat Daniel dan Jihyo adalah idola K-Pop terkenal dengan segudang prestasi.

Bersamaan dengan dikonfirmasinya hubungan mereka, penggemar juga salah fokus dengan lirik lagu Baekhyun yang juga berjudul UN Village bagaikan menceritakan tentang kisah cinta Kang Daniel dan Jihyo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)