home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Ultah, Kate Middleton dan Pangeran William Kirim Ucapan

Rabu, 05 Agustus 2020 13:00 by bellaevania | 543 hits
Meghan Markle Ultah, Kate Middleton dan Pangeran William Kirim Ucapan
Image Source: Foxnews

DREAMERS.ID - Meghan Markle berulang tahun yang ke-39 tepat pada 4 Agustus 2020. Istri Pangeran William ini dikabarkan merayakan pertambahan usianya dengan sebuah pesta sederhana bersama keluarga kecilnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Meski tak lagi menjadi bagian dari anggota senior kerajaan Inggris, Meghan Markle tak dilupakan begitu saja. Kate Middleton dan Pangeran William turut menyampaikan ucapan selamat untuk Meghan.

"Wishing a very happy birthday to The Duchess of Sussex today!" tulis Pangeran William dan Kate lewat akun Instagram resminya @kensingtonroyal.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Ratu Elizabeth II juga menyampaikan ucapan selamat melalui Instagram resminya @theroyalfamily. Ia mengunggah foto dirinya bersama Meghan di tahun 2018. “Wishing The Duchess of Sussex a very happy birthday,” tulisnya.

Tak ketinggalan Pangeran Charles dan Camilla yang juga menuliskan ucapan selamat melalui akun Insagram @Clarencehouse, “Happy Birthdat to The Duchess of Sussex!”

Ucapan ulang tahun ini muncul ditengah kabar 'pasanya' kerajaan Inggris akibat publikasi buku biography Meghan Markle dan Pangeran Harry berjudul 'Finding Freedom'. Buku tersebut mengungkap bahwa sang kakak, Pangeran William kurang mendukung hubungan Harry dengan Meghan, termasuk menyinggung soal keputusan Harry dan Meghan untuk mundur dari kerajaan Inggris.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)