home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anji Minta Maaf atas Kegaduhan Usai Video Hadi Pranoto

Rabu, 05 Agustus 2020 12:00 by bellaevania | 330 hits
Anji Minta Maaf atas Kegaduhan Usai Video Hadi Pranoto
Image Source: Media Indonesia

DREAMERS.ID - Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid-19.

Permintaan maaf ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya @duniamanji pada Selasa (4/8/2020), setelah bertemu dengan tiga dokter, yaitu Tirta Mandira Hudhi, Widi Hadian dari JDN Indonesia, dan Fajri Addai dari IDI Jakarta Pusat.

"Maaf atas kegaduhan yang terjadi. Hasil pertemuan akan segera saya post," tulis Anji dalam keterangan fotonya bersama ketiga dokter tersebut.

Baca juga: Diperiksa Polisi, Anji Lelah Dicecar 45 Pertanyaan Terkait Video Obat Covid-19

Anji menjelaskan bahwa Dokter Tirta membawa nasihat dari kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Doni Monardo, mengenai hal yang terjadi beberapa hari belakangan. Ia juga berdiskusi dengan Dr. Widi dan Dr. Fajri tentang tahapan sebuah temuan bisa menjadi obat.

Anji memang tengah menjadi perbincangan publik. Ia dianggap telah menyebarkan berita bohong soal temuan obat Covid-19 Hadi Pranoto. Anji dan Hadi juga telah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)