home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Drama ‘Live On’ Rilis Detil Karakter Minhyun NU’EST Hingga Jung Da Bin

Rabu, 05 Agustus 2020 17:30 by Rie127 | 1184 hits
Pihak Drama ‘Live On’ Rilis Detil Karakter Minhyun NU’EST Hingga Jung Da Bin
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Rabu (05/08), pihak drama ‘Live On’ merilis foto para aktor dan aktris saat menghadiri sesi pembacaan skrip pertama, dan juga mengumumkan detil karakter yang akan ada dalam drama yang tayang pada bulan November tersebut.

Pembacaan skrip berlangsung dengan sutradara Kim Sang Woo, penulis naskah Bang Yoo Jung, dan pemeran utama, seperti Minhyun NU’EST , Jung Da Bin, Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo eks MOMOLAND, dan Byungchan VICTON.

‘Live On’ mengisahkan tentang romansa dari dua karakter yang berbeda, antara seorang selebriti dari Seo Yeon High School bernama Baek Ho Rang (diperankan oleh Jung Da Bin), yang memasuki klub penyiaran sekolah dengan motif mencurigakan, dan Go Eun Taek (diperankan oleh Minhyun), yang merupakan kepala klub penyiaran.


Image Source: Soompi

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Noh Jong Hyun akan berperan sebagai Do Woo Jae, teman dekat Go Eun Taek, ia akan membantu menjaga hal-hal di sekolah. Yang Hye Ji akan berperan sebagai Ji So Hyun, wakil kepala klub penyiaran dan seorang siswa yang memiliki sifat pekerja keras dengan nilai mengesankan.

Yeonwoo akan berperan sebagai Kang Jae Yi, pacar dari Do Woo Jae yang sangat penyayang, sementara Byungchan akan memerankan Kim Yoo Shin, seorang lelaki seperti Beagle, yang cerdik.

Setiap aktor dan aktris yang berpartisipasi dinilai mampu menciptakan chemistry yang luar biasa pada saat pembacaan naskah, dan sangat mendalami perannya masing-masing. Sehingga mampu membawa suasana seperti kembali ke masa sekolah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)