home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Hye Jin Bocorkan Perannya yang Krusial di Drama tvN Stranger 2

Kamis, 06 Agustus 2020 13:30 by muthiasp | 669 hits
Jeon Hye Jin Bocorkan Perannya yang Krusial di Drama tvN Stranger 2
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sekuel drama Korea Stranger 2 akan segera tayang melalui stasiun televisi kabel tvN. Ada aktris Jeon Hye Jin yang melengkapi jajaran pemain bintang dan memerankan karakter yang penting.

Musim kedua Stranger akan mengikuti kisah jaksa penuntut Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan petugas polisi Han Yeo Jin (Bae Doona) di sisi yang berlawanan. Mereka terkunci dalam konfrontasi yang tegang antara kantor kejaksaan dan polisi

.

Jeon Hye Jin akan memerankan Choi Bit, kepala intelijen wanita pertama di Badan Kepolisian Nasional. Sang aktris menjelaskan bahwa karakter Choi Bit sangat tangguh, tahu akan tanggung jawab atas tugasnya, dan memiliki keyakinan kuat.

"Tidak mudah bagi seorang wanita untuk mencapai posisi yang dimilikinya, dan saya pikir dia luar biasa. Saya ingin bertepuk tangan untuknya," kata Jeon Hye Jin.

Bintang drama Search: WWW ini dengan jujur ​​mengakui bahwa awalnya ragu untuk mengambil peran di drama Stranger 2 karena tumpang tindih dengan karakter sebelumnya dalam beberapa aspek.

Baca juga: Ayah Mendiang Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Jeon Hye Jin Urus Pemakaman

Namun, Jeon Hye Jin membuat keputusan setelah menonton musim pertama. Dia berkata, “Saya benar-benar ingin bekerja dengan para pemain dan kru ini. Jika musim lalu adalah tentang korupsi para jaksa penuntut dan berusaha mengubahnya, musim ini akan menjadi perebutan kekuasaan antara kantor kejaksaan dan polisi, jadi itu akan menjadi lebih menarik".

Sebagai kepala intelijen di lembaga Kepolisian Nasional, Choi Bit diatur untuk memainkan peran penting dalam cerita. Jeon Hye Jin menyatakan, "Dia akan menjalankan kekuatan penuh dan melakukan apa pun yang dia bisa untuk menang, memikirkan ini sebagai kesempatan terakhirnya."

Jeon Hye Jin juga memilih alur cerita yang menarik, karakter yang tidak sempurna, dan ketegangan antara kedua pasukan investigasi sebagai poin utama yang harus diperhatikan di Stranger 2. "Karakter baru akan membantu menghadirkan kisah baru yang meningkatkan pesona musim pertama," ujarnya.

Staf produksi berbagi, "Choi Bit ambisius dan strategis, tidak ada yang tidak akan dia lakukan jika itu berarti bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. Perhatikan baik-baik bagaimana dia mengubah aturan permainan saat cerita berlanjut".

"Jeon Hye Jin memiliki kemampuan luar biasa untuk memahami dan menjadi tenggelam dalam karakternya, dan dia memainkan karakter karismatik dan ambisius dengan sangat baik," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)