home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Joo Won Jadi Detektif Ambisius nan Karismatik di Drama Alice

Kamis, 06 Agustus 2020 12:40 by muthiasp | 263 hits
Pesona Joo Won Jadi Detektif Ambisius nan Karismatik di Drama Alice
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Usai wajib militer, Joo Won tanpa ragu menerima tawaran dari drama SBS Alice. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai detektif yang sangat ambisius dan karismatik.

Alice adalah sebuah drama bergenre fiksi ilmiah, tentang seorang detektif yang menemukan keberadaan perjalanan waktu, dan menemukan seorang wanita yang menyerupai ibunya yang telah meninggal (diperankan oleh Kim Hee Sun).

Joo Won berperan sebagai detektif Park Jin Gyeom yang kuat, karismatik, serta apatis. Dia tidak merasakan emosi apa pun dan selalu dingin, sampai suatu hari yang menentukan ketika semuanya berubah dalam hidupnya.

Satu-satunya tujuan Park Jin Gyeom adalah untuk menangkap pelaku yang membunuh ibunya ketika dia masih di sekolah menengah.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Dalam foto teaser terbaru, Park Jin Gyeom terlihat sedang berlatih menembak. Matanya yang dingin tertuju pada sasarannya, dan ekspresinya yang kaku dipenuhi dengan konsentrasi dan tekad.

Tim produksi Alice berkomentar, "Karakter Joo Won, Park Jin Gyeom adalah karakter yang dilahirkan apatis dan perlahan berubah sepanjang perkembangan cerita. Ini adalah peran yang mustahil untuk digambarkan tanpa analisis karakter menyeluruh dan ekspresi halus".

"Joo Won bisa melakukan ini dengan hasratnya yang kuat. Selain itu, Anda akan dapat melihat adegan aksi Joo Won, yang telah menjadi lebih kuat sejak keluar dari militer. Tolong nantikan drama ini," jelasnya.

Drama Alice akan mulai tayang di SBS pada 28 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)