home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Hyun Woo Siap Pikat Hati Penonton dengan Peran Psikiater Tampan di Drama Baru

Kamis, 06 Agustus 2020 16:30 by fzhchyn | 797 hits
Ji Hyun Woo Siap Pikat Hati Penonton dengan Peran Psikiater Tampan di Drama Baru
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 11 Agustus, drama baru MBC Every1 ‘Lonely Enough to Love’ merilis foto-foto penampilan Ji Hyun Woo. Sang aktor akan berperan sebagai sosok psikiater yang tampan namun memiliki kepribadian aneh.

Lonely Enough to Love merupakan drama romantis yang menceritakan kisah teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin memiliki hubungan yang serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian. Karakter yang dimainkan Ji Hyun Woo adalah Cha Kang Woo, seorang pria yang terkadang bisa diandalkan, tapi di lain waktu bisa berubah menjadi sosok yang jahil.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Ji Hyun Woo sudah bertransformasi menjadi psikiater baik hati Cha Kang Woo dengan mengenakan jas lab putihnya. Dia memberikan seluruh perhatiannya kepada seseorang di depannya, yang kemungkinan besar adalah pasien, dan memberikan senyum hangatnya.

Baca juga: Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

Tim produksi drama mengatakan, “Dalam drama kami, Ji Hyun Woo menunjukkan berbagai macam sifat menawannya. Kadang-kadang, dia tampak seperti anak kecil polos, dan di lain waktu, dia akan menjadi pria yang dapat diandalkan.”

Terkadang bahkan dia menjadi cukup seksi untuk membuat detak jantung seseorang lebih cepat. Kami yakin Ji Hyun Woo akan memikat hati dan menyenangkan mata banyak penonton wanita. Mohon nantikan daya tarik karakter Ji Hyun Woo dan kisah cinta yang akan ia gambarkan dalam drama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)